5 Profesi Santai Namun Mempunyai Penghasilan yang Besar

06:15:00

5 Profesi Santai Namun Mempunyai Penghasilan yang Besar

Hampir setiap orang menginginkan mempunyai profesi yang dilakoninya dengan santai dan nyaman namun dengan gaji yang besar. Biasanya profesi tersebut bisa dikerjakan sambil duduk santai di rumah ataupun ditempat kerja dengan penuh kenyamanan.

5 Profesi Santai Namun Mempunyai Penghasilan yang Besar

Berikut ini Zona Imaji akan mengulas 5 profesi santai namun memiliki penghasilan yang lumayan besar.

Penulis

5 Profesi Santai Namun Mempunyai Penghasilan yang Besar

Penulis yang dimaksud disini bukanlah seperti jurnalis di media cetak, bukan pula penulis buku. Tapi maksud penulis disini adalah para penulis bagi perusahaaan-perusahaan perancang perangkat teknologi Hig End. Saat ini merupakan masa jaya bagi perangkat teknologi semacam komputer, smartphone dan perangkat digital lainnya. Untuk melakukan promosi pada sebuah perusahaan sangat dibutuhkan seorang penulis yang bisa menterjemahkan kejanggihan pada produk buatan mereka.

Tenggat waktu pada profesi yang satu ini sangat bertolak belakang dengan jurnalis pada umumnya. Menulis sebuah ulasan perangkat dapat dilakukan sambil bersantai dirumah, bahkan sambil merebahkan diri kamar tidur. Lalu bagaimana dengan honornya? Untuk sebuah perusahaan besar di negara Amerika Serikat, mereka mendapatkan gaji sampai Rp 1 Miliar dalam waktu setahun.

Teknisi Perangkat Lunak Komputer

5 Profesi Santai Namun Mempunyai Penghasilan yang Besar

Jika kamu hobi bermain komputer lama-lama, profesi yang satu ini merupakan jawaban yang paling tepat. Teknisi perangkat lunak berkerja untuk bisa mendesain program komputer untuk bisnis, hingga permainan virtual. Mereka tidak membutuh kantor khusus.

Karena yang mereka butuhkan hanya seperangkat komputer canggih, dan dapat dikerjakan sambil bersantai dirumah. Penghasilannya? Di negara Amerika Serikat mereka biasa disebut sebagai orang antik ini diganjar upah sekitar AS$ 54 ribu sampai AS$ 130 ribu pertahun.

Arsitek

5 Profesi Santai Namun Mempunyai Penghasilan yang Besar

Seorang arsitek tentunya bertugas untuk mendesain bangunan, bisa itu rumah hingga gedung tinggi pencakar langgit. Bahkan di era moderen sekarang ini mereka sudah mampu mengurus rancangan sirkulasi udara dalam ruangan, polusi bahkan sampai keamanan pada jalan raya. Profesi yang satu ini memang bukan berarti bebas dari beban dan stres. Tapi seorang arsitek selalu dapat berkerja didalam sebuah kelompok ataupun tim. Mereka dapat saling membagi tekanan kerja dengan anggota kelompok atau tim lain.

Satu hal yang palin penting adalah, mereka bisa berkerja dalam waktu yang panjang. Hingga banyak sekali waktu untuk bersantai. Orderan mereka pun dijamin tak pernah sepi. Jaman sekarang ini, pembangunan sebuah gedung dilakukan secara gila-gilaan. Honor hingga mencapai Rp 1 miliar dalam waktu setahun siap mengalir ke rekening para arsitek.

Pakar Kecantikan

5 Profesi Santai Namun Mempunyai Penghasilan yang Besar

Profesi yang satu ini sama uniknya dengan para perawat dan dokter. Meski terkadang mereka sedang mengalami tekanan perkerjaan yang tinggi, namun hanya pada waktu-waktu tertentu saja. Pakar kecantikan kebanyakannya mereka berkerja sendiri alias tidak ada seorang atasan yang sedia menekan. Jam kerja lebih fleksibel, dan tidak perlu waktu lembur saat berkerja hingga menjelang malam.

Profesi ini memiliki prospek yang sangat bersinar. Menginggat sifat manusia yang berlomba-lomba untuk terlihat lebih awet muda. Profesi ini dijamin tidak akan pernah sepi pelanggan. Apalagi dengan dibayar tinggi. Di Amerika Serikat sendiri, profesi yang satu ini, dapat meraup pundi-pundi sekitar AS$ 50 ribu sampai AS$ 100 ribu. Lumayan kan.

Ahli Terapi Pijat

5 Profesi Santai Namun Mempunyai Penghasilan yang Besar

Profesi yang satu ini memang luar biasa santai, khususnya bagi mereka yang mempunyai klinik sendiri. Karena tugasnya sangat jelas, untuk membuat orang dapat santai dengan pijatannya. Biasanya mereka juga menyiapkan terapi wewangian kepada para pelanggannya.

Baca Juga:

Wewangian ini dapat membuat kamu ikut merasa terbuai. Mereka berkerja benar-benar dalam keadaan yang sangat rileks, apalagi bila di iringi dengan musik yang syahdu saat memijat. Mereka berkerja dengan menentukan waktunya sendiri. Untuk pemijat yang sudah profesional, bisa dibayar sampai Rp 100 ribu perjam. Bila dikalikan dalam satu tahun, minimal pendapatan sampai Rp 500 juta pada setiap tangan pasien.

Apakah kamu tertarik untuk seperti profesi diatas? Berikan pendapatmu mengenai ini ya.

I'm a simple person with a complicated mind.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Tambahkan komentar kamu EmoticonEmoticon