7 Aktris Jepang Paling Cantik dan Seksi

11:41:00

7 Aktris Jepang Paling Cantik dan Seksi

Tidak hanya Korea Selatan saja yang terkenal dengan Industri Entertaiment nya. Jepang bisa dibilang juga sangat luar biasa populer, tak hanya di kawasan Asia saja, bahkan sudah tingkat manca negara. Tidak heran memang jika di negeri yang mempunyai 3 musim tersebut banyak lahir aktror maupun aktris yang luar biasa hebat.

7 Aktris Jepang Paling Cantik dan Seksi

Dari sekian banyaknya aktris-aktris Jepang, ada beberapa diantara mereka ini yang dikenal tidak hanya cantik wajahnya saja, namun keseluruhan bentuk tubuhpun sangat sempurna yang membuat para fans iri dan terpesona. Berikut ini Zona Imaji telah merangkum 7 Aktris Jepang yang dikenal paling seksi di dunia.

Kyoko Fukada

7 Aktris Jepang Paling Cantik dan Seksi

Nama yang satu ini memang sudah sangat terkenal di ranah industri hiburan Jepang. Selain berprofesi sebagai foto model, Kyoko juga memiliki bakat di bidang akting dan bernyanyi. Dedikasi Kyoko pada indsutri hiburan sangatlah luar biasa. Salah satu drama yang pernah ia bintangi adalah Strawberry Shortcake.

Koyuki

7 Aktris Jepang Paling Cantik dan Seksi

Kecantikan Koyuki memang tidak diragukan lagi, memilik wajah yang cute ciri khas wanita Asia Timur dan tubuhnya yang langsing dan tinggi bak perempuan Eropa. Fisiknya yang sangat indah membuat Koyuki meraih popularitas hingga menjadi seorang model internasional yang ia raih hanya dalam waktu 3 tahun. Beberapa film hebat yang pernah ia bintangi adalah dalam film The Last Samurai yang menjadi love interest Tom Cruise.

Nozomi Sasaki

7 Aktris Jepang Paling Cantik dan Seksi

Gadis yang berkelahiran pada tahun 1988 ini memang masih sangat muda. Dengan memiliki kombinasi wajah yang sangat imut dan didukung dengan tubuh yang seksi, Nozomi dianggap sebagai salah satu wanita yang paling cantik di Jepang. Bahkan popularitas Nozomi pada tahun 2013 lalu bisa dibilang sangat bersinar. Nozomi memulai karir pertamanya di dunia model dan dengan kesuksesanya yang ia raih membawanya ke dunia tarik suara yang meraih popularitas juga.

Reon Kadena

7 Aktris Jepang Paling Cantik dan Seksi

Wanita yang memiliki tinggin 167 cm ini selain berprofesi menjadi model, ia juga sering tampil dalam drama TV dan beberapa film. Reon mempunyai mata dan bibir yang sangat cantik dan mempesona, sehingga banyak fans dari para pria sangat terpersona. Reon juga dikenal sebagai aktris yang berani tampil seksi dan menantang. Bahkan ia tidak ragu difoto telanjang dalam berabagi sesi foto model.

Keiko Kitagawa

7 Aktris Jepang Paling Cantik dan Seksi

Terlahir pada tahun 1986 ini, Keiko Kitagawa telah membuktikan eksistensinya pada dunia internasional pada tahun 2006 lalu melalui film yang ia peran yang berjudul Fast And The Furious: Tokyo Drift. Dalam film tersebut Keiki tidak hanya sebagi pemanis saja, namun juga tokoh penting dalam film itu. Kecantikan Keiko juga dikenal berkat perannya sebagai Sailor Mars. Tidak hanya cantik, Keiko juga sangat pintar dan berbakat dimana dirinya baru lulus dari Universitas Meiji dengan nilai yang tinggi.

Yukie Nakama

7 Aktris Jepang Paling Cantik dan Seksi

Yukie Nakama mulai terjun dalam ranah industri entertaiment sejak tahun 1996. Kepopularitasnya dimulai pada tahun 2000 saat ia berperan didrama TV, Trick. Yukie menjad aktris papan atas di Jepang saat pertama tampil di Gokusen pada tahub 2002 lalu. Cantik, cerdas dan seksi merupakan penjelasan bagi diri Yukie. Meskipun usianya sudah berkepala tiga, kecantikan Yukie mampu bersaing dengan aktris muda lainya.

Ayaka Komatsu

7 Aktris Jepang Paling Cantik dan Seksi

Apakah kamu juga termasuk sebagai pengemar kisah manga Sailor Moon? Jika ia pastinya kamu kenal dong dengan aktris yang satu ini, Ayaka Komatsu yang juga berperan dalam versi live action sebagai Sailor Venus dalam kisah manga populer itu. Ayaka dianggap cocok sebagai peran Sailor Venus karena ia mempunyai kecantikan sama seperti Venus yang dianggap sebagai perempuan paling cantik dalam mitologi Yunani. Dengan wajah yang sangat imut dan mempunya bola mata yang indah, Ayaka juga memiliki rambut yang tak kalah menawan. Ayaka juga pernah tampil dalam beberapa majalah pria dewasa.

Baca Juga:

Bagaimana apakah aktirs Jepang favoritmu juga terdapat dalam list diatas? Jika tidak jangan lupa tulis di kotak kometar ya dan berikan pendapat kamu juga. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

I'm a simple person with a complicated mind.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Tambahkan komentar kamu EmoticonEmoticon