7 Kalimat Populer dari Joker yang Memiliki Makna Positif

19:55:00

7 Kalimat Populer dari Joker yang Memiliki Makna Positif

Meskipun berperan sebagai seorang musuh utama dalam film Batman, Joker sebenarnya banyak sekali sisi positif yang dapat kita ambil terutama dari kalimat-kalimat yang dapat menjadi inspirasi bagi kita dalam menjalankan hidup ini.

7 Kalimat Populer dari Joker yang Memiliki Makna Positif

Mari kita renungkan bersama-sama, kalimat-kalimat yang diucapkan oleh Joker ternyata memilik makna yang tersirat paling dalam. Berikut ini Zona Imaji akan membagikan beberapa kalimat inspiratif dari seorang Joker sang musuh Batman. Berikut kalimatnya.

Why so Serious?

Ya, Kalimat ini memang sudah melekat banget pada diri seorang Joker. Maksud dari kalimat tersebut adalah mengajarkan kita, Hidup ini memang susah, jadi untuk apa dibikin susah lagi. Misalkan kamu lagi sedih diputusin pacar?

7 Kalimat Populer dari Joker yang Memiliki Makna Positif

Cemen banget hidup loe! Dunia ini luas bung, dimana pada hakikatnya masalah merupakan sahabat setia kamu selama kamu itu masih bernafas. Perlakukan masalah dengan sebaik-baiknya, maka kamu juga menerima tanggapan yang baik juga. Tetap positiv thingking. So, why so serious?

I Just Do Things

Kalimat dari Joker berikut ini bukanlah kalimat yang negatif, yang menyuruh kamu untuk melakukan sesuatu tanpa berpikir dulu. Salah, bukan itu maksudnya. Pada sebenarnya maksud dari kalimat tersebut adalah lebih menekankan kepada diri kita masing-masing untuk segera melakukan sesuatu yang menurut kita itu benar. Nggak usah hiraukan orang lain selama itu tidak merugikan orang lain. Percayalah!

If You're Good at Something, Never Do it for Free

Ini dia kalimat yang saya suka dari seorang Joker! Kalau kamu mempunyai skill yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang, maka kamu jangan pernah ragu untuk menjadikan skill tersebut sebagai sesuatu yang dapat meringankan beban perekonomian kamu. Hidup ini terlalu liar men, bisnis ya bisnis, teman ya teman. Benar?

Nobody Panics When Things Go According to Plan. Even if the Plan is Horrifying! Introduce a Little Anarchy. Upset the Established Order, and Everything Becomes Chaos

Kalau kamu lagi tersesat dalam rutinitas kehidupan, bangkitlah, carilah hal-hal yang baru dan menantang, yang dapat membuat hidup kamu lebih berwarna. jangan terpuruk terlalu lama dalam sebuah masalah. Waktu tidak menunggu kamu. Pikirkan!

In Their Last Moments, People Show You Who They Really are

Kekuatan akan muncul saat kamu lagi dikejar sesuatu. Itulah yang dimaksud dari kalimat diatas. Biasanya, manusia akan mengeluarkan kemampuan tersembunyinya kalau lagi tertekan. Benarkan nggak? Selesaikan perkerjaan-perkerjaan kamu secepat mungkin. Toh juga itu nggak akan merugikan kok, malah kita sendiri akan sadar, kalau waktu itu memang sangat berharga dalam hidup kita.

I Believe Whatever Doesn't Kill You, Simply Makes You Stranger

7 Kalimat Populer dari Joker yang Memiliki Makna Positif

Maksud dari kalimat ini adalah tentang menerima tantangan dan mencoba hal-hal yang baru. Meskipun tantangan tersebut bukan merupakan keahlian utama kita. Namun, di era yang serba kompetitif ini, hanya orang-orang menyukai tantangan dan tidak pernah menyerah yang dapat bertahan di era seperti sekarang ini.

You Complete Me!

Manusia merupakan makhluk sosial. Kita pun pasti butuh pendamping yang dapat membuat hidup kita menjadi lebih sempurna. Bukankah Tuhan sudah menciptakan makhluk-makhluknya berpasangan. Dalam kehidupan ini, saya membutuhkan kamu dan kamu membutuhkan saya.

Baca Juga:

Apa pendapat kamu? kalau ada kata-kata bijak lain dari Joker jangan lupa dishare ya di kotak komentar.

I'm a simple person with a complicated mind.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Tambahkan komentar kamu EmoticonEmoticon