Ini Dia Tanda Bahwa Pacar Kamu Belum Melupakan Sang Mantan

23:00:00
Ini Dia Tanda Bahwa Pacar Kamu Belum Melupakan Sang Mantan - Apakah hubungan kalian dengan belahan hati masih dibayang-bayangi mantan sang pacarnya dulu? Tiap sharing soal mantannya, pacar langsung marah dan gantung pertanyaan kita. Dari pada pusing, mending cari tahu sendiri yuk!

Ini Dia Tanda Bahwa Pacar Kamu Belum Melupakan Sang Mantan

Berikut ini Zona Imaji akan membagikan info menarik nih mengenai tanda-tanda pacar kamu belum melupakan sang mantannya.

  • Ngomong Soal Mantan
Pacar kamu sering kali membahas dan juga membandingkan kamu dengan mantannya dulu. Memang sih, dia masih menjelek-jelekkan mantannya dan masih menggangap kamu sebagai pacar terbaiknya. Tapi, lama-lama seperti itu jua bisa bikin bete juga. Kalau pacar kamu masih saja membicarakan mantan saat ngobrol dengan kamu, berarti dia masih ada rasa sayang sama mantan.

  • Phone Story
Ini Dia Tanda Bahwa Pacar Kamu Belum Melupakan Sang Mantan

Pacar kamu sering chatting, facebook dan twitteran sama mantan. Yang bikin kesal adalah dia sengaja menyembunyikan foto mantannya dan juga masih nyimpan seluruh chat dengan dia. Enggak ada alasan yang masuk akal jika pacar kamu masih nyimpan apapun tentang masa lalu. Kalau dia memang masih menyimpannya, berarti ini sudah menjadi tanda tanya besar. Coba obrolin hal ini dengan baik  dan kasih pergertian kalau kamu merasa nggak nyaman.

  • Pacar Salah Tingkah
Pas di kafe nggak segaja ketemu mantan. Kok dia mendadak menjadi salah tingkah, padahal kamu lagi gandengan tangan dengan pacar kamu. Coba perhatikan baik-baik  sikap pacar kamu saat dia bertemu mantannya. Kalau dia tiba-tiba gugup dan salah tingkah, itu tandanya dia masih suka sama mantannya.

  • Rajin Hubungi Mantan
Pacar kamu sering teleponan sama mantan, kalau ditanya dia menjawab kalau sekarang mereka Cuma temannan aja. Yakin nggak sih kamu? Kalau dia masih terus menghubungi mantan, berarti dia masih merasa nyaman dekat dengannya. Sebenarnya terdapat dua kemungkinan kalau dia mendekati kembali mantannya. Satu, karena dia memang mau menjalin persahabatanya dengan mantannya. Yang kedua, dia secara diam-diam masih berharap untuk bisa kembali bersama mantannya.

  • Cemburu dengan Mantan
Pacar kamu tahu kalau mantannya lagi PDKT sama cowok lain. Tiba-tiba saja dia jadi berlebihan sama kita, tujuannya yaitu untuk membuat mantannya cemburu. Kadang-kadang mood pacar juga sering berubah dan sering marah. Kalau dia memang menyukai kamu dengan tulus, dia akan cuek terhadap mantannya. Dia enggak akan emosi saat tahu kalau mantannya sedang PDKT dengan cowok lain. Kalau dia tetap bersikap sepeti itu, lebih baik pikirkan kembali hubungan yang sedang kalian jalanni ini.

  • Bantu Mantan
Pacar kamu jarang ngumpul dengan sahabatnya, tapi sering banget ketemu mantannya walaupun hanya sekedar mengantar dia kemanapun yang mantannya minta. Ketika ditanya, dia kasih jawaban yang nggak jelas. Ini adalah pertanda buruk dari pacar yang jelas-jelas masih menyukai mantannya. Enggak ada alasan apapun pacar kamu bersikap seperti cowok siaga buat sang mantannya dulu.

Baca Juga:

Nah, bagaimana? semoga setelah membaca artikel ini kamu sudah tahu sikap apa yang harus kamu lakukan. Pikirkanlah dengan baik, jangan mengambil sikap dengan keadaan yang lagi emosi, bicaralah baik-baik. Pasti ada jalan keluarnya.

I'm a simple person with a complicated mind.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Tambahkan komentar kamu EmoticonEmoticon