4 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Lagi Sama Kamu

11:29:00
4 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Lagi Sama Kamu - Sudah lama putus dengan pacar? Kelihatannya ada kode ataupun sinyal-sinyal dia ingin kembali kepada kamu. Kira-kira apakah dia benar-benar ingin balikan sama kamu atau hanya kamu yang kegeeran? Supaya tidak salah menangkap kode atau sinyal dari mantan yang ingin balikan.

4 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Lagi Sama Kamu

Berikut ini Zona Imaji akan mengasih tahu kepada kamu tanda-tanda kalau si dia ingin balikan sama kamu.

  • Dia Menjadi Stalker di Media Sosial Kamu

Coba perhatikan di media sosial kamu (kalau kamu masih berteman dengannya. Apakah dia sering berkomentar di status ataupun foto yang kamu unggah di media sosial? sering menglike atau tanda suka atau juga perhatian lainnya? Bisa jadi dia memang sedang memperhatikan kamu lho.

  • Tiba-tiba Dia Sering Texting Dengan Kamu
4 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Lagi Sama Kamu

Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba dia sering megirim pesan pada kamu, baik itu melalui BBM atau Whats App,  atau sering mengirim emoticon di Line kamu? Hmz... ada apa ya? Bahkan kadang-kadang pesannya masih sama seperti saat PDKT dulu, dan dia juga jadi lebih perhatian sama kamu.

  • Dia Hadir di Acara yang Kamu Datangi
4 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Lagi Sama Kamu

Dan entah kenapa dia ada di tempat bioskop yang sama dengan kamu, ataupun di bioskop yang sama dengan kamu. Mungkin kamu menuliskannya di status, atau mungkin saja sang mantan kamu punya mata-mata yang selalu memantau gerakan kamu. Kabar baiknya dia ingin sekali bertemu kamu secara tidak segaja.

  • Sahabat Kamu Mulai Curiga
4 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Lagi Sama Kamu

Pada umumnya, sinya jatuh cinta tidak datang langsung kepada kamu, tetapi pada sahabat-sahabat atau teman dekat kamu. Jika mereka sering ngomong, “Kayaknya dia pingin balikan lagi sama kamu,” kemungkinan memang si dia ingin kembali merajut hubungan cinta bersama kamu lagi.

Baca Juga:

Lalu bagaimana dengan kamu, apakah kamu menerima atau menolak? Semua itu terserah pada kamu, dengarkan kata hatimu.

I'm a simple person with a complicated mind.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Tambahkan komentar kamu EmoticonEmoticon