Coretan Seorang Mahasiswa

23:42:00
Coretan Seorang Mahasiswa - Kampus!!! Apa yang pertama kali terbesit dalam benak loe?
Dosen Killer? Salah pilh jurusan? IP jeblok? atau Tugas yang super numpuk?
Dulu pertama kali yang terbesit dalam pikiran gue waktu dengar kehidupan anak kampus itu "BOLOS bin BOROS"

Yupppsss...

Betul banget, kehidupan kampus bukan hanya Tugas, Dosen Killer dan IP tapi Bolos Kuliah serta Cewek-cewek cantik dan seksi, lumayan lah buat cuci mata.

Khusus buat para cowok, untuk para cewek? Tenang, kehidupan kampus juga identik dengan cowok-cowok tampan dan bertubuh kekar serta sispek (kaplingan perut). Jadi loe tinggal berlomba-lomba saja untuk mengejar cinta disana... :)

Gue sendiri juga sedang tersesat dalam kehidupan kampus, berusaha mencari jalan keluar melalui jalan Teknologi Informatika, yuuuppsss... Gue kuliah di fakultas Teknik, apa yang terbesit dalam benak loe? Programmer? Hacker? Blogger? Itu mereka, tidak dengan gue... -_-

Coretan Seorang Mahasiswa

Dulu pengennya gue tersesat di jalan teknik arsitek, tapi sewaktu gue ikut audisi malah gue lulus di jalan Teknik Informatika. Ya gue sih berfikir positif aja, seperti yang bapak Mario Teguh katakan "Jalan yang Anda tidak inginkan belum tentu juga tidak baik bagi Anda." Gimana brother? cocok kan Hahaha...

Jadi kalau loe juga sedang tersesat dalam kehidupan anak kampus, loe ngira loe salah pilih jurusan, jangan sedih brother. Karena kuliah itu bukan satu-satunya jalan bagi kita menuntut ilmu. Kalau loe memang niat belajar yang lain diluar jurusan loe, loe tinggal cari bukunya atau serching di paman Google dan loe bisa pelajari, banyak-banyak sharing serta bertanya pada seseorang yang ahli dalam bidangnya.

Bagi gue, hal yang paling utama dalam kuliah itu bukan ilmu yang kita dapat kuasai, bukan seberapa tinggi IP kita, bukan berapa banyak dosen killer yang ada di kampus, bukan juga berapa banyak cewek seksi dan cowok yang berbadan kekar -_- , tapi seberapa bisa loe mendewasakan diri loe serta berubah menjadi pribadi yang lebih tangguh. Ilmu itu bisa di cari sob. Mirip gak sama Mario Teguh? Hihihihi...

Emangnya alamat adek ilmu di jalan mana ya? -_-

Jadi buat loe yang merasa salah jurusan (kayak gue), gak perlu sedih, nikmatin aja. Prinsip gue itu "Tidak perduli salah jurusan, tidak perduli dosen killer, tidak perduli seberapa besar IP yang penting NGAMPUS, tapi kalau hujan ya terpaksa titip absen."

Loe boleh tiru prinsip gue brother... :D

I'm a simple person with a complicated mind.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Tambahkan komentar kamu EmoticonEmoticon