Ini Dia 6 Tipe Wanita yang Disukai Oleh Pria

22:33:00

Ini Dia 6 Tipe Wanita yang Disukai Oleh Pria

Mungkin bagi kebanyakan para pria pasti pertama sekali yang dinilai adalah pada wanita adalah dari penampilan luarnya. Namun, itu hanyalah untuk sementara. Ketika menjalin sebuah hubungan, pria akan sejenak melupakan hal tersebut, dan lebih memperhatikan sifat-sifat yang dimiliki oleh si wanita.

Ini Dia 6 Tipe Wanita yang Disukai Oleh Pria

Berikut ini Zona Imaji telah merangkum beberapa tipe wanita yang disukai oleh pria, tidak hanya kecantikan saja. Penasaran? Berikut infonya.

Kesetian Akan Sebuah Komitmen

Ini Dia 6 Tipe Wanita yang Disukai Oleh Pria

Salah satu tipe wanita yang sangat disukai oleh pria adalah wanita yang setia. Pria lebih suka bersama dengan wanita yang sepenuh hati dalam berkomitmen, dari pada yang menganggap hubungan mereka hanya sebatas main-main saja. Saat seorang wanita dapat setiap pada kekasihnya, maka kekasihnya pun pasti akan membalas dengan cara yang sama juga. Namun, bagi kebanyakan lelaki malah tidak terlalu suka dengan wanita yang terlalu serius. Jadi, jalani saja hubungan kamu dengan santai, namun tetap mempunyai tujuan yang pasti.

Spontan dan Mudah Beradaptasi

Pria sangat menyukai wanita yang gampang beradaptasi pada lingkungan sekitarnya. Selain hal tersebut, spontanitas yang dimiliki oleh wanita dalam mengikuti arus juga merupakan sifat yang sangat disukai oleh pria. Contohnya saja, saat si pria sedang bercanda, sang wanita pun membalasnya dengan spontan. Begitu pula beberapa hal lainnya.

Perhatian

Jika kamu bertanya tipe wanita idaman seperti apa yang disukai oleh pria, sebagian besar mereka menjawab pasti menyukai wanita yang perhatian. Kenapa bisa begitu? Karena yang dibutuhkan oleh para pria hanyalah perhatian dan kasih sayang. Beberapa bentuk dari perhatian seorang wanita yang disukai oleh para pria adalah ketika mengasih tahu jam makan atau merawatnya ketika ia sedang sakit. Selain itu, wanita yang perhatian juga cenderung bisa menjadi pendengar yang baik, sehingga, si pria merasa nyaman senang saat membicarakan masalah kepadanya.

Memotivasi

Kamu mungkin pernah mendegar sebuah ungkapan yaitu “Dibalik pria sukses, ada wanita yang hebat dibelakangnya.” Karena hal tersebut, semangat dan memotivasi merupakan tipe wanita yang disukai oleh para pria. Mereka lebih senang melihat wanita yang memiliki ambisi namun tetap menikmati apa yang dikerjakan dan terus bersyukur. Dan para pria lebih cenderung tidak menyukai wanita yang terus menerus mengeluh setiap saat.

Bertanggung Jawab

Tidak hanya para pria yang harus memiliki sifat tanggung jawab, wanita juga harus memilikinya. Kenapa pria lebih menyukai wanita yang memiliki sifat bertanggung jawab? Karena tipe wanita seperti ini sangat sempurna untuk bisa dijadikan oleh seorang istri dan berkeluarga kelak. Selain itu, pria juga sangat suka dengan wanita yang bersifat dewasa. Tidak hanya dari tampilan fisik saja, namun juga dewasa dalam mengambil sikap dan mengatur emosi.

Pintar Masak

Suami mana yang tidak suka jika istri yang ia cintai nya pintar dalam hal memasak? Makanan merupakan cara yang sangat ampuh untuk mencegah datangnya orang ketiga lho. Karena sang istri yang rajin memasak ataupun membuat makanan, maka tidak ada waktu bagi suami untuk bisa makan diluar rumah.

Baca Juga:

Itulah beberapa tipe wanita yang sangat disukai oleh para pria. Jadi jangan hanya mengira kalau kaum pria hanya tertarik pada penampilan luar wanita saja. Kan percuma jika hanya cantik diluar, namun tidak mempunyai sikap yang baik.

I'm a simple person with a complicated mind.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Tambahkan komentar kamu EmoticonEmoticon