11 Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Nafsu Se*s Besar

09:28:00
11 Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Nafsu Se*s Besar - Ternyata tidak hanya para pria saja yang identik dengan nafsu besar, akan tetapi wanita juga ada yang memiliki nafsu yang besar bahkan bisa melebihi nafsu pria.

11 Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Nafsu Seks Besar

Berikut ini Zona Imaji ingin membagikan informasi tentang ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu se*s yang besar.

  • Tubuhku Istana Kenikmatanku
11 Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Nafsu Seks Besar

Slogan ini merupakan sebagai keyakinan diri wanita jenis ini. Ia menilai dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bila mana pria tidak mampu memuaskan, ia akan membimbing untuk menujukkan daerah yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan daerah G-spot, bahkan ia sangat suka mengambil inisiatif sendiri.

  • Mampu Mengobarkan Gairah Se*s Sendiri
Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa membutuhkan waktu yang sedikit lama. Survei menunjukkan wanita denga tipe ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan mengandalkan diri dengan telanjang atau setengah telanjang ditempat umum atau dimana saja, sehingga mata pria menjadi jelalatan atau penasaran.

  • Akulah Dewi Se*s
Dengan pengakuannya sebagai dewi se*s, ia sangat suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum melakukan hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi mencapai kepuasan bersama. Terkadang ia suka mengelabui sesuatu yang nanti pada akhirnya ingin berhubungan sex dengan pria. Ia juga suka berpura-pura untuk meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan untuk berhubungan intim.

  • Memberikan Desahan Erotis
Biasanya suka menjerit-jerit atau berteriak ketika dirangsang. Ia pun juga tidak segan-segan mendesah sambil di cium organnya. Misal, payudara, kaki, leher dan juga telinga. Expresi erotis sangat banyak di ungkapkan oleh tipe wanita ini.

  • Berorientasi Pada Proses Menuju Orgasme
Biasanya wanita yang tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi saat proses menuju orgasme. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin untuk meraih klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia mempunyai anggapan rangkaian saat menuju orgasme merupakan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidaknya tergantung pada keyakinan si wanita itu sendiri. Dengan beranggapan dan sangat yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaiaan pada saat berhubungan intim akan tetap membuahkan orgasme.

  • Punya Resep Khas Merangsang Pria
11 Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Nafsu Seks Besar

Sebagian besar para wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung merangsang ke area bawah pusar. Namun untuk sebagian wanita memunyai resep khusus selain itu. Misalnya, mencium tengkuk pria, atau dengan cara lain yang bisa membakar gairah pria.

  • Tahu Apa yang Pria Mau
Selain memberikan servis yang sangat memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan oleh pria pasangannya. Terkadang sebagian pria tidak menginginkan yang aneh-aneh, tetapi cukup di karoeke saja. Dengan penguasaan teknik oral sex, wanta jenis ini mampu membangkitkan sensasi kenikmatan hubungan intim yang sangat luar biasa. Ia juga tak segan-segan untuk memenuhi segala keinginan pria.

  • Suka Bereksperimen Posisi dan Jenis Foreplay
Meluangkan wantuk untuk melakukan eksperimen dengan gaya baru dan foreplay yang baru merupakan kesukaan wanita jenis ini. Selain menemukan kenikmatan baru, jiwa petualang bisa terakomodasi dengan bergairah.

  • Selalu Membuat Hubungan Intim Penuh Gairah
11 Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Nafsu Seks Besar


Wanita yang bertipe ini selalu memberikan gairah baru dan nuansa yang baru dalam melakukan hubungan intim. Adakalanya ia suka mencari inspirasi dengan menyewa video blue agar gairah se*snya bertambah. Bilamana gairah se*s nya menurun, selalu ada saja siasat yang dimiliki oleh wanita ini. Misalnya, berhubungan se*s ditempat yang baru, foreplay dengan berbagai aneka varisasi baru.

  • Mengairahkan Setiap Saat
Wanita model seperti ini rela bangun lebih pagi guna untuk mempersiapkan diri lebih menggairahkan. Misalnya pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah wangi dan bersih. Hubungan intim di pagi hari puns siap dilakukan jika memang dikehendaki. Pria pun tidak enggan. Wanita ini setiap hari maupun malam selalu tampak menggairahkan. Ia pun sangat suka merayu pasangan seakan baru pertama kali berhubungan se*s.

  • Se*s Merupakan Prioritas Utama
Wanita yang tipe seperti ini tidak pernah enggan ataupun menolak untuk berhubungan intim. Tidak ada kata-kata “saya sedang cape atau lelah” ataupun ungkapan hal-hal lain yang senada. Ia tahu bahwa se*s merupakan obat yang mujaran untuk rasa cape, stress ataupun enggan. Meskipun sedang ogah-ogahan melayani pasangan, wanita ini mapu mengatasinya dengan sangat baik dan memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Keengganan pun dapat berubah menjadi kenikmatan.

Baca Juga: 

Jadi sudah pada tahukan ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu se*s besar. Jika ada ciri-ciri lainnya yang masih ada, jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar dibawah ya.

I'm a simple person with a complicated mind.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Tambahkan komentar kamu EmoticonEmoticon